Selasa, 13 Mei 2014

15 Agustus 2009 ! The Story of My Love~

15 Agustus 2009, yap ! bisa dibilang itu hari istimewa buat aku ^_^ .. Karena tepat di tanggal itu aku nemuin yang kata orang-orang bilang sih namanya pacar :D .. Gak secepat itu juga nemuin orang yang bener-bener nyambung sama kita. Kenalan kita dimulai dari bulan Juli, tepat nya sih lupa tanggal berapa ..disitu, cowok yang namanya Fajar Heri Wiyono dia adalah kakak kelas ku di SMK Analis Kesehatan Theresiana Semarang . Kenalan kita dimulai pada waktu MOS..

Hari pertama MOS, kakak kakak OSIS ngasi tugas suruh bawa barang macem-macem, mulai dari yang normal sampai yang namanya aneh-aneh.. nah, karena waktu MOS itu di bagi jadi beberapa kelompok, aku dapet kelompok yang beranggotakan Aprillia Wardani , Tika Listiana Devi, Innaka Sauri, Rani Mayasari dan satu lagi satu-satu nya anggota cowok di kelompok kita yaitu Hattan Fairuzi Afiq.. Karena hattan asli orang Salatiga, mau gak mau dia jadi anak kos di Semarang..Kebetulan banget dia satu kos sama kakak kakak OSIS yang ngeMOSin kita.. Dia tanya tentag minuman JENIFER . Apa itu JENIFER??? dari namanya sih kayak nama artis, sempet bingung banget kita mikir sebenernya ini minuman apa ..tapi setelah hattan tanya ke kakak kakak OSIS, diberitaulah apa sebenarnya minuman JENIFER itu ..dan ternyata minuman JENIFER itu adalah minuman JEruk NIpis FERes (Jeruk nipis peres) -__________- . Setelah itu hattan sms ke kita temen satu kelompoknya, dan gak tau kenapa setelah itu ada beberapa nomor-nomor hp nyasar yang minta kenalan dan tiba-tiba sms gitu aja :/ ..Dan ternyata itu nomor kakak kakak OSIS cowok yang ngeMOSin  ! yaitu kakak "W" dan kakak "R" ..TAKUT? iyaaaa, karena kita udah curang banget nanya tentang tugas yang harus dibawa.. sempet berfikiran kakak kakak ini mau marahin kita, tapi ternyata enggak :D ..selama MOS 3 hari itu kita komunikasi terus sama mereka, dan udah anggep mereka kayak kakak kita sendiri  ..

Well, setelah 3 hari MOS kita ada kegiatan Outbond di Hotel Garuda Kopeng, Salatiga . Tanggal nya sih seingetku tanggal 16-18 Juli 2009 ..Hari pertama Outbond bisa dibilang capek banget, tapi capek nya hilang karena aku sekamar sama temen-temen yang bisa dibilang seru bingittt :D seperti Aprillia Wardani, Rani Mayasari, Tanti Vrisni, Innaka Sauri, Sari Kusuma Wardani, Odhika Devy, Dina Lilis, Ditya Fitri, Valeria, Elis Dwi Safitri, dan Tika Listiana Devi .
Tanggal 17 Juli 2009 malem tepatnya jam 00.30 ada misedcall dari nomer yang gak aku kenal, aku coba sms dan tanya dia siapa dan perlu apa.. dan betapa kagetnya aku, ternyata itu dari kak Fajar ! x___x
Dia nanya "apa ini bener nomernya pangesti?" "iya, ini siapa?" "ini aku kak fajar, kok belum tidur dek?" ..dan semenjak itu kita sering sms an xD ..Paginya, ada 2 kakak OSIS cowok cewek mas "S"  dan mbak "Y" datang ke kamar katanya sih nyari aku, tapi waktu itu aku lagi makan dan gak langsung ketemu. Setelah itu kakak kakak tadi nyusul aku ke ruang makan dan nanya langsung ke aku "dek kamu yang namanya pangesti? kamu dicari mas fajar" x_______x

Dan semenjak itu, setiap kegiatan outbond yang mengharuskan aku ketemu langsung sama kak fajar, kita gak pernah mau tatap tatapan muka. MALU??? iyaaa :D
Singkat cerita, tepat nya tanggal 15 Agustus 2009 dimana waktu itu sekolahku sedang mengadakan perayaan 17 Agustus yang di isi dengan lomba-lomba, setelah acara itu selesai ada satu kakak kelas namanya mas "B" manggil aku dan nyuruh aku masuk ke mushala. Sempet bingung banget kenapa disuruh masuk ke mushala x____x dan kaget banget karena mas Fajar masuk ke mushala juga, dan disitu kita ditinggal berdua x_____x ..Tiba-tiba mas fajar ngomong dan nyatain perasaannya ke aku, DEG-DEGan??? iyaaa . BINGUNG??? iyaaa :D tapi disitu aku gak bisa langsung jawab, dan aku janji bakal kasih jawaban secepatnya :))

Malemnya, seperti biasa mas yang satu ini gak pernah absen sms aku ..dan disela-sela kita smsan, aku jawab "ya, aku mau jadi pacar kamu mas" xD
Dan semenjak itu kita pacaran, kita komitmen gak boleh menyakiti satu sama lain ..yaa wajarlah seperti pasangan-pasangan yang lain ..

Banyak orang tanya, kok kamu sayang banget sih sama dia? kok kamu bisa sih jadian sama dia? apa sih yang kamu lihat dari dia? dan masih banyak pertanyaan lain lagi ..dan jawabanku hanya "apa yang aku lihat dari dia, yang tidak bisa kalian lihat" ..mungkin jawaban ku sedikit ambigu, yaa tapi itulah cinta gak akan bisa dijelaskan dengan kata-kata .. dan bagaimanapun orang menganggap dia, bagaimanapun orang mencela dia, dia tetap jadi pria spesial di mataku setelah papah ku and I'm proud of him so much ! :D :*
Tetap jadi kebanggaan ku, orang tuamu dan orang-orang di sekitarmu ya mas ! :D *ketjup* ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~♡ 




                                   Ketep, Magelang 18 Juli 2009 bersama teman-teman sekamar :D



Mr.Burger Citraland Mall, 22 Agustus 2009 Acara Ultah Tanti Vrisni :))


Candi Gedong Songo w/ Elis, Saras, Bernad, Dani


w/ mas Fajar (2010)


(2011)


Anniversary ke 3tahun, 15 Agustus 2012



(2013)


Surprise ultah mas Fajar , Ankes 4 Maret 2014



Surprise Ultah ku, Theresiana Schools 13 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar